Ahli Renovasi Rumah dan Bangunan Di Tangerang


Apakah Anda punya rencana untuk Renovasi Rumah Di Tangerang ? Kami Siap membantu anda,  kami adalah Pemborong Bangunan yang Mengerjakan Bangunan baru dan Renovasi sekala menengah dan besar di seluruh kota /wilayah di Indonesia.
Kami melayani wilayah ini untuk pekerjaan rancang bangun seperti membangun rumah , ruko, kios, kantor dan bangunan lainnya. Dengan berbekal pengalaman yang lama di bidang bangunan,Kontruksi.Elektrik dan Bidang lainya, kami siap melayani bapak / ibu sekalian.

Berikut ruang linkup pekerjaan kami :

1.Proyek Renovasi 

Kami siap mengerjakan pekerjaan proyek renovasi rumah, renovasi ruko, kantor , pekerjaan atap baja ringan , pekerjaan plafon, pasang keramik, pekerjaan dinding , pekerjaan sanitari dan listrik , pekerjaan finishing. Apa saja bisa , silahkan konsultasikan dengan kami untuk solusi terbaik.

2.Proyek Bangun Baru
Kami mengerjakan dengan sistem Borongan Jasa atau Jasa Material , pekerjaan proyek bangun baru / dari awal dengan harga borong yang Transparan dan murah,  dikerjakan dengan bagus,teliti,rapih dan akurat oleh tenaga berpengalaman.

3.Bekerja pada tahap Desain 

Kami siap mendesain dari awal rencana proyek anda , mulai dari desain tampak depan, desain gambar kerja dan desain denah rumah untuk detail yang akan digunakan pada saat membangun.

Berikut ini hal menarik yang kami berikan :

1.Harga Borongan Kompetitif
Harga borongan yang kami berikan sangat kompetitif dan kekeluargaan serta sesuai dengan anggaran anda dengan hasil yang maksimal dan memuaskan
2.Pekerjaan Rapi & Halus
Hasil pekerjaan kami selalu rapi dan halus, dan berstandar sesuai dengan ukuran maximal
3.Pekerjaan Tepat Waktu 

Pekerjaan selalu tepat waktu , bahkan masih ada beberapa waktu lebih untuk finishing agar lebih maksimal dan hasilnya sesuai target.

4.Banyak Customer yang Puas
Sudah banyak pelanggan / customer kami yang merasa puas akan kinerja kami , sekarang tinggal melakukan pekerjaan ini dengan fokus, komitmen dan bekerja keras.

5.Konsultasi dan Survey Gratis 

Silahkan hubungi kami untuk konsultasi , tanya jawab seputar rencana anda , bahkan untuk survey kami tidak kenakan biaya / gratis , selagi wilayah lokasi proyek masih dalam jangkauan kerja kami. 

Hubungi kami untuk solusi rancang bangunan yang benar dan menarik di wilayah Tangerang.
0821 1031 3344
0821 1631 3344
0853 3631 3344
0877 6381 3344


0 Response to "Ahli Renovasi Rumah dan Bangunan Di Tangerang"

Post a Comment

Powered by Blogger.