Tukang Bangunan Harian di,Sepatan,Kotabumi,Pasar Kemis,Rajeg,Tangerang

Pemborong Bangunan Tangerang”
                Untuk Pemborong Bangunan Tangerang Yang anda inginkan,kamilah yang paling tepat untuk bekerjasama dengan anda,karena dikerjakan dengan tim dan tenaga yang profesional untuk setiap detail pekerjaan,seperti Tukang Keramik,Tukang Profil,Tukang Cat,Tukang Las,Tukang Kayu,Tukang Gypsum,Tukang Aluminium,Tukang Kaca,Tukang listrik dan beberapa pekerjaan yang di kerjakan oleh tukang spesialis.
Pemborong Bangunan Tangerang,di dukung oleh tenaga ahli,Arsitek,Desainer,Mandor,Tukang Bangunan,Tenaga Kuli,yang bekerja secara profesional dalam setiap pekerjaanya,untuk hasil yang terbaik dan sesuai dengan keinginan anda dengan hasil bangunan yang berstandard dan ber kuwalitas.
Pemborong Bangunan Tangerang,akan menangani setiap pekerjaanya dengan seksama dan ditangani langsung oleh tukang bangunan dengan pengawasan Mandor dan Arsitek,dalam menghasilkan setiap detail pekerjaan.
Pemborong Bangunan Tangerang,Mengerjakan Pembangunan Rumah Pribadi dengan berbagai Tipe dan model dari ekonomi minimun sampai kelas Hunian Rumah mewah,dan mengerjakan berbagai proyek Gedung,Pertokoan,Perhotelan,Perkantoran dan Sarana umum lainya.
Segera Hubungi Kami untuk proses selanjutnya,Konsultasi,Survey,Perencanaan Pelaksanaan sampai dengan finishing.
Jasa Renovasi Tangerang
Mengerjakan Renovasi Bangunan Umum dan Rumah Pribadi,Renovasi Rumah sekala menengah dan besar,seperti Penggantian atap,Penggantian Plafon,Penggantian Lantai,Penggantian Cat,Perbaikan Struktur,Penambahan Bangunan Lain seperti Dapur,Kamar Mandi,Ruang Lantai dua,Pagar,Gerbang dan Fasilitas lainnya.


1 Response to "Tukang Bangunan Harian di,Sepatan,Kotabumi,Pasar Kemis,Rajeg,Tangerang"

  1. Selamat siang perkenalkan sy maryono sy bergerak di bidang design interior dan pembuatan furniture . Worshop kami berada di jln prabu kian santang tangerang kota tmksh

    ReplyDelete

Powered by Blogger.