Pemborong Bangunan di Tangerang Kota/Cikokol

Tips Membangun Kos-Kosan

Bisnis kos sekarang banyak dilirik oleh banyak orang. Bagaimana tidak, karena hal ini merupakan sebuah investasi yang menjanjikan untuk masa mendatang. Tujuan seseorang untuk membangun kos-kosan adalah untuk berbisnis. Walaupun anda telah mempunyai pekerjaan tetap, tidak ada salahnya jika anda membangun bisnis kos-kosan untuk menambah penghasilan.
Untuk memulai bisnis ini terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan:
Lokasi
Disini tergantung pasar yang anda incar. Jika anda mengincar karayawan, jadi lebih baik memilih lokasi didekat perkantoran. Sebaliknya jika anda mengincar mahasiswa, pilihlah lokasi dekat kampus.
Harga
Untuk menentukan harga bisa dikatakan susah-susah gampang. Lihat-lihat dulu kondisi, jika lokasi kos-kosan anda dekat kampus atau perkantoran dan fasilitas yang lengkap, harga akan lebih mahal.
Kenyamanan, Keamanan, dan Kebersihan
Ini salah satu hal penting agar unggul dalam persaingan. Dengan kenyamanan, keamanan, dan kebersihan yang bagus kos-kosan anda akan banyak yang memilih untuk disewa. Beri peraturan yang ketat, kalo perlu diberi satpam sehingga kenyamanan dan keamanan terjaga.
Fasilitas
Berikan fasilitas yang terbaik, seperti tempat tidur yang nyaman, almari, dan meja. Jika di daerah anda berhawa panas bisa ditambahkan AC, plus kamar mandi dalam maka akan membuat calon penyewa merasa nyaman. Terlebih bila dipasang WIFi akan membuat kos-kosan anda banyak peminatnya.
Kelebihan membangun kos-kosan

Permintaan akan rumah kos yang tinggi
Untuk mencapai hal ini harus ada usaha dan trik supaya kos anda ramai. Faktor lokasi adalah hal yang harus diperhatikan. Bangunlah kos-kosan di dekat keramaian umum seperti kampus atau perkantoran. Sehingga peluang kos-kosan anda ramai penyewa lebih besar.

Memberikan penghasilan rutin untuk masa mendatang
Bagaimana tidak, setiap penyewa membayar setiap bulan sekali atau setahun sekali anda akan mendapatkan penghasilan dari harga sewa tersebut.

Pengelolaan relatif mudah
Lakukan pemeliharaan secara rutin, seperti perawatan saluran air, membeli listrik, mengecat ulang ruangan, dan fasilitas-fasilitas lainnya.

Peluang membuka usaha lainnya
Anda bisa membuka usaha lain  untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Anda bisa membuka toko, membuka jasa laundry, atau membuka warung makan. Sehingga anda mendapatkan penghasilan tanbahan.

Bila anda berniat untuk membuat hunian yang berkualitas dan terpercaya BINHSAN GROUP adalah Kontraktor yang profesional dan berpengalaman membangun Rumah tinggal, Ruko, Kost Eksklusif, Kantor, Hotel, dengan desain sesuai keinginan anda. BINHSAN GROUP bisa memberikan solusi dan inovasi untuk mewujudkan keinginan pembangunan anda. BINHSAN GROUP Arsitek dan Kontraktor, solusi bangunan berkualitas, profesional, dan amanah.


Kami menerima jasa Bangun Rumah, Renovasi, sampai dengan konsultasi free, bonus garansi satu tahun untuk kebocoran dan keretakan. Kami menggunakan spesifikasi material bangunan yang terstandarisasi untuk menjaga kualitas. Kepercayaan dan kepuasan konsumen adalah kebanggan kami.

0 Response to "Pemborong Bangunan di Tangerang Kota/Cikokol"

Post a Comment

Powered by Blogger.